Pohon Daun Kelor asal Stek

Kategori: Produk Lainnya | 4216 Kali Dilihat

Harga:Rp 25.000
Beli via SMS/WA

+6285730130718

Silahkan Kontak Kami Sekarang Juga Untuk Koleksi Bibit Terbaik di Rumah
Pembelian Cepat dapat Melalui :
SKU : BLA-15
Stok Tersedia
0.5 Kg
09-08-2018

Tokopedia Agro Bibit
Bukalapak Agro Bibit
Shopee Agro Bibit
Lazada Agro Bibit
Detail Produk "Pohon Daun Kelor asal Stek"

Jual Bibit Pohon Daun Kelor asal Stek, Batang berkayu (lignosus), tegak, berwarna putih kotor, kulit tipis, permukaan kasar; percabangan simpodial, arah cabang tegak atau miring, cenderung tumbuh lurus dan memanjang. Daun majemuk, bertangkai panjang, tersusun berseling, beranak daun gasal (imparipinnatus), helai daun saat muda berwarna hijau muda.

Tinggi 25-35 cm UP
Asal Budidaya Stek
Produk Bibit Lainnya
Siap Kirim se-Indonesia

Catatan: Wajib Cek Stok dulu via Chat WA sebelum beli karena Stok Terbatas! #Agrobibit

Rahasia Manfaat Tanaman Kelor

Penelitian terhadap manfaat tanaman mulai dari daun, kulit batang, buah sampai bijinya, sejak awal tahun 1980-an telah dimulai. Ada sebuah laporan hasil penelitian, kajian dan pengembangan terkait dengan pemanfaatan tanaman kelor untuk penghijauan serta penahan penggurunan di Etiopia, Somalia, dan Kenya oleh tim Jerman, di dalam berkala Institute for Scientific Cooperation, Tubingen, 1993. Laporan tersebut dikhususkan terhadap kawasan yang termasuk Etiopia, Somalia, dan Sudan, karena sejak lama sudah menjadi tradisi penduduknya untuk menanam pohon kelor, mengingat pohon tersebut dapat menjadi bagian di dalam kehidupan sehari-hari sebagai bahan sayuran, bahan baku obat-obatan, juga untuk diperdagangkan. Di kawasan Arba Minch dan Konso, pohon kelor justru digunakan sebagai tanaman untuk penahan longsor, konservasi tanah, dan terasering. Sehingga pada musim hujan walau dalam jumlah yang paling minimal, jatuhan air hujan akan dapat ditahan oleh sistem akar kelor, dan pada musim kemarau “tabungan” air sekitar akar kelor akan menjadi sumber air bagi tanaman lain. Juga karena sistem akar kelor cukup rapat, bencana longsor jarang terjadi.

Periset dari Anna Technology University, Tamilnadu, India, C Senthil Kumar, membuktikan bahwa daun kelor memang berkhasiat sebagai hepatoprotektor alias pelindung hati. Menurut dokter sekaligus herbalis di Yogyakarta, dr Sidi Aritjahja, kelor mengandung antioksidan yang sangat tinggi dan sangat bagus untuk penyakit yang berhubungan dengan masalah pencernaan, misalnya luka usus dan luka lambung. “Bagian apa pun yang dipakai aman asal memperhatikan caranya,” ujar alumnus Universitas Gadjah Mada itu. Minumlah rebusan daun kelor selagi air hangat. Sebab, efek antioksidan masih kuat dalam keadaan hangat.

Sumber: id.wikipedia.org

Youtube - Agro Bibit ID
Harga Murah untuk Pembelian secara Grosir! Baru belajar Bertanam, Konsultasi Gratis by Team Agro. Salam Hijau Indonesia!