Tanaman Mangga Miyazaki di Karawang – Jawa Barat

14 July 2023 - Kategori Blog

Apa itu Miyazaki

Tanaman mangga miyazaki memang sedang banyak dicari oleh penghobi tanaman buah di Indonesia. Selain karena warna buah yang menarik, rasa buah mangga miyazaki juga terkenal manis penuh. Selain rasa, wangi dari mangga miyazaki juga sangat harum. 

Tanaman Mangga Miyazaki di Karawang Jawa Barat

Tanam di Karawang

Salah satu penghobi tanaman mangga miyazaki yang kita akan kirimkan hari ini adalah Sobat Agro di Karawang, Jawa Barat. Sebanyak satu tanaman mangga miyazaki kita kirimkan dengan menggunakan jasa Expedisi JNT Cargo. Untuk tanaman mangga ini sendiri, tidak memerlukan dataran khusus. Sama saja dengan tanaman mangga pada umumnya. 

Usia Ideal Berbuah

Pohon mangga miyazaki ideal mulai belajar berbuah di usia 3-4 tahun setelah tanam. Bibit mangga miyazaki yang kami sediakan mulai dari ukuran 40-70 Cm. Semua bibit dikembangkan dari budidaya sambung / okulasi dari Induk yang sudah berbuah.

Bibit Mangga Miyazaki di Karawang

Cara Pesan Mangga miyazaki

Bagaimana cara untuk memiliki bibit mangga miyazaki yang ASLI? Anda bisa pesan via kontak kami pada WhatsApp yang sudah tertera. Semua tanaman yang Agro Bibit ID jual adalah bibit unggul dan terjamin kualitasnya.