Bibit Rambutan Rapiah Terbaik ke-Bogor

25 January 2023 - Kategori Blog

Buah berambut satu ini memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat di Indonesia. Selain karena daging buahnya yang tebal, buah rambutan juga kaya akan vitamin. Namun yang banyak ditemukan di pasar adalah jenis rambutan binjai. Dimana tanaman jenis rambutan ini, memiliki rambut yang cukup banyak.

Mungkin sebagian orang tidak jadi masalah soal rambut pada rambutan. Tetapi ada juga jenis rambutan yang memiliki rambut pendek atau hampir tidak berambut. Jenis rambutan tersebut adalah rambutan rapiah. Tanaman jenis ini memang masih langkah di beberapa daerah dan hanya ada sedikit.

Bibit Rambutan Rapiah Terbaik ke-Bogor

Tapi untuk Anda yang suka dengan tanaman rambutan ini, bisa memesan bibitnya untuk dikirim seluruh Indonesia. Seperti yang sedang kami kirimkan menuju Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Pengiriman dilakukan dengan menggunakan jasa ekspedisi JNT.

Kelebihan dari tanaman rambutan rapiah terbaik kami adalah asal okulasi, jadi bisa di tabulampot dan memiliki usia berbuah yang lebih cepat. Silakan kontak kami untuk pemesanan bibit tanaman rambutan rapiah, sekarang.